Kamis, 04 Juni 2015

Kesempatan itu datang lagi

Bagaimana rasa bila sesuatu yang kau inginkan tiba-tiba datang menghampiri .. tapi tidak bisa kau ambil.

Padahal ia sudah di depan mata tapi tidak bisa kau raih..
Rasanya itu seperti anak kecil yang diajak ke taman bermain tapi tiba-tiba tidak jadi..

Ya benar.. pasti rasanya kecewa, sedih, marah, dan bertanya - tanya mengapa, mengapa ,dan mengapa?

Kesempatan itu datang lagi kepada ku kawan..
Kesempatan bekerja, berkarir, dan menemukan dunia baru
Kesempatan ini tidak datang kali ini saja kawan, ini adalah kesempatan kedua yang aku sia-sia kan..

Ah, mungkin aku berekspektasi terlalu jauh
Apa daya bagiku bila tidak direstui olehnya..
oleh imam ku..bukankah tugasku hanya taat?

Tapi bagaimana aku bisa mewujudkan mimpi-mimpi ku bila aku tidak bekerja ?
Mimpi-mimpi yang aku bangun..
Mimpi-mimpi yang menghidupkan ..
Mimpi-mimpi yang masih jauh dari genggaman :(
Apakah aku harus mengubur mimpi-mimpi itu?

Satu yang ku tau pasti.. Allah tidak pernah tidur..
Ia pasti mendengar suara-suara hamba-Nya yang meminta ..

I wish someday.. i can get all my dream with my family
Aamiin :)


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mendingan mana?

    tergapai impian dunia tapi kunci syurga menjauh tiada meridhoi..
    atau..
    melepaskan cita dunia, demi kunci syurga senantiasa tersenyum sepenuh hati..

    BalasHapus
  3. Kunci syurga dong..
    tp kan semua bisa d rencanakan dg matang tanpa harus ada yg tersisihkan

    Hehe..

    BalasHapus